Jorge Lorenzo Gunakan No.1 di MotoGP 2011

Lorenzo ganti nomor, benar sekali Jorge Lorenzo pembalap dengan nomor 99 juara MotoGP tahun lalu itu akan mengganti nomornya yaitu nomor 1. Nomor 1 ini setiap tahunya berhak digunakan oleh para juara MotoGP di musim berikutnya. Walaupun tidak semua pembalap memakai hak tersebut dikarenakan pencitraan diri alias branding, misalnya Valentino Rossi tetap menggunakan nomor 46.

Lorenzo-Jorge Lorenzo no.1

Lorenzo sendiri memutuskan untuk menanggalkan nomor balap 99 dan beralih ke nomor 1. Dan rider asal Spanyol itu mengaku bangga bisa menggunakannya.

"Saya sangat bangga karena Anda harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan pilihan untuk memakainya," ujar Lorenzo seperti dilansir Eurosport, Minggu 30 Januari 2011.

"Saya beruntung dengan disain yang saya miliki, karena nomor 1 sangat cocok dengan inisial JL saya, mungkin dengan huruf yang berbeda itu akan sulit untuk membuatnya terlihat benar."

"Aku tidak akan lupa nomor saya 99 musim lalu, nomor 99 akan selalu ada di hatiku. Sebuah pilihan yang sulit untuk mengubah nomor saya, tetapi saya telah mendapatkan hak untuk kesempatan unik untuk memakainya," tambah Lorenzo.

Nomor balap 1 sudah digunakan Lorenzo saat melakoni tes resmi pertama di Sirkuir Valencia akhir tahun lalu.

Jika tahun lalu nomor 99 adalah ciri khas Jorge Lorenzo maka tahun ini Jorge Lorenzo menggunakan nomor 1. Apakah nomor 1 ini akan memberikan hoky yang sama pada Lorenzo?. Kita lihat saja nanti...

Sumber: http://sport.vivanews.com/

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.