NegeriAds.com Solusi Berpromosi - Solusi Bisnis Anda


NegeriAds.com adalah solusi berpromosi terbaik untuk bisnis anda. NegeriAds.com merupakn situs PPC baru penyedia jasa untuk berpromosi di internet. Sistem yang digunakan lebih aman dan tidak akan merugikan pihak pemasang iklan yaitu advertise, akan tetapi tetap memberi keuntungan pihak penayang iklan atau publiser.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi anda yang memiliki usaha dan sedang membutuhkan media untuk promosi. Di situs ini anda dapat mempromosikan produk, jasa, dan sebagainya di dunia maya. Jika anda telah bergabung maka masalah marketing anda di dunia maya telah teratasi. Tidak hanya itu berpromosi jadi lebih mudah, aman, dan menguntungkan.

Keuntungan Advertiser atau Pemasang Iklan.

Bila menjadi advertiser maka anda akan sangat di untungkan. karna situs ini mengklaim tak akan merugikan pihak advertisenya. Para advertise tak perlu khawatir oleh klik-klik palsu yang merugikan. Negeriads.com telah mengantisipasi hal itu dengan sistem baru yang dijamin aman. Sistem baru itu adalah fraud protection yang mampu mendeteksi pengeklik iklan dari IP. Alat ini hanya mendeteksi satu IP saja perharinya, jadi anda tidak perlu khawatir. Dari segi pemasaran iklan maka bila anda bergabung iklan anda akan secara langsung tersebar di 5255 website/blog yang bekerjasama dengan situs mereka. Dari segi harga pasang iklan PPC terbilang murah. Keuntunganya adalah anda hanya perlu membayar Rp.4oo,- setiap iklan anda di klik oleh Komsumen. Meskipun iklan tampil berkali-kali tapi hanya iklan yang di klik yang harus anda bayar. Ini adalah solusi promosi produk, situs, jasa, dan semua urusan bisnis online jawabanya ada di sini. Negeriads.com solusi berpromosi bisnis untuk anda.

Keuntungan Sebagai Publiser atau Penayang Iklan.

Jika anda bergabung sebagai publiser Negeriads.com maka itu adalah pilihan yang sangat tepat, karena anda untuk mendapatkan earning dari blog atau situs anda. Pendaftaran sebagai publiser di negeriads.com sangat mudah dan yang menggembirakan lagi semuanya serba geratis. setiap iklan yang di klik dari blog atau situs dimana dimana iklan itu dipasang maka klik itu di hargai Rp.200,- atau lebih per kliknya, Lumayan bukan untuk tambahan uang jajan. Keuntungan lainya bila hasil klik telah mencapai Rp.25.000,- maka sudah bisa di transfer langsung ke rekening anda. Bukan hanya itu anda dapat meningkatkan pendapatan melalui referal sebesar 10%, artinya anda akan mendapat penghasilan tambahan dari publiser lain yang mendaftar dari link rekomendasi anda dan mendaftar sebagai publisernya. Bagaimana menurut anda negeriads.com solusi berpromosi terbaik bukan..?.

Maka dari itu bagi anda yang memiliki bisnis atau usaha yang ingin meraup keuntungan besar melalui promosi di internet maka NegeriAds.com adalah solusinya. Segeralah bergabung untuk meningkatkan penghasilan dari produk anda.

Selanjutnya bagi para pemburu duit dari internet, bergabunglah sebagi publiser NegeriAds.com sebagai tambahan pemasukan anda. Segeralah mendaftar dan berpromosi untuk referal serta meningkatkan penghasilan anda. NegeriAds solusi berpromosi di internet dengan banyak kelebihan yang sangat menguntungkan anda sebagai pemburu earning dari blog.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive