Negeriads.com Solusi Berpromosi Terbaru

Negeriads.com solusi berpromosi merupakan situs periklanan terbaru di indonesia, cara berpromosi terbaik sebagai solusi bisnis anda. Meskipun dibilang masih baru atau hijau anda jangan berfikir bahwa sesuatu yang baru itu masih diragukan, akan tetapi sesuatu yang baru dari negeriads.com ini juga membawa pembaharuan dalam jasa periklanan online di indonesia. Dilihat dari segi sistem negeriads.com telah mengadopsi sistem keamanan baru yang di jamin tidakakan merugikan advertiser maupun publisernya.

Ok langsung saja agar anda tidak bingung dan bertanya-tanya apa keuntungan bagi advertiser dan publiser.

Negeriads.com solusi berpromosi


Keuntungan Advertiser atau Pemasang Iklan

  • Sebagai advertiser anda akan sangat di untungkan karna Negeriads.com mengklaim tak akan merugikan pihak advertise. Salah satunya adalah bila anda memasang iklan di negeriads.com solusi berpromosi bisnis anda maka iklan anda akan secara langsung tersebar di 5255 website/blog yang bekerjasama dengan situs mereka. Selanjutnya sistem yang di gunakan adalah Pay Per Click (PPC), di mana Anda hanya perlu membayar bila iklan anda di klik. Untuk menghindari kecurangan dari pihak publiser atau penayang iklan maka NegeriAds.com menggunakan sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari "klik-klik palsu". Dari segi harga pasang iklan PPC di negeriads.com sebagai solusi terbilang murah, yaitu anda hanya perlu membayar Rp.4oo,- setiap iklan anda di klik oleh Komsumen. Promosi produk, situs, jasa, dan semua urusan bisnis solusinya adalah PPC di negeriads.com adalah solusi anda.

Keuntungan Sebagai Publiser atau Penayang Iklan
  • Jika anda bergabung dengan Negeriads.com maka saya berkata pilihan tepat untuk mendapatkan earning dari blog atau situs anda. Pendaftaran sebagai publiser di negeriads.com sangat mudah dan pastinya geratis. setiap iklan yang di klik dari blog atau situs anda akan di hargai Rp.200,- atau lebih per kliknya, Lumayan bukan untuk tambahan pemasukan/income. bila hasil klik yang terdeteksi sebagai dari blog atau situs anda telah mencapai Rp.25.000,- maka sudah langsung bisa di transfer ke rekening anda. Bukan hanya itu anda dapat meningkatkan pendapatan melalui referal sebesar 10%, artinya anda akan mendapat penghasilan tambahan dari publiser lain yang mendaftar dari link rekomendasi anda dan mendaftar sebagai publiser di NegeriAds.com.

Maka dari itu bagi anada yang memiliki bisnis atau usaha yang ingin meraup keuntungan besar melalui promosi di internet maka NegeriAds.com adalah solusinya. Segeralah bergabung dengan negeriads.com untuk meningkatkan penghasilan produk anda, solusi terbaik berpromosi melalui internet.

Selanjutnya bagi para pemburu duit dari internet, bergabunglah sebagi publiser untuk solusi pemasukan anda. Segeralah mendaftar dan berpromosi untuk referal serta meningkatkan penghasilan anda. NegeriAds.com solusi berpromosi di internet dengan banyak kelebihan yang sangat menguntungkan anda.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive