Kata Kata Mutiara Cinta Untuk kekasih

Kata Kata Mutiara Cinta Untuk kekasih - Bagi sobat yang lagi bingung untuk emberikan kata kata ungkapan mutiara untuk kekasih pacar dan pasangan hidup. Kali ini saya akan share kata cinta mutiara untuk sobat sebagai sumber inspirasi agar si doi semakin lengket dan hubungan semakin langgeng.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwbxNfU38g68GlTr0EjtuwLoY5zwD1Gqoz8A_4CJfG1QqD0Tr4mfHMH-MDuwu9JErCnLBz7eYW_JLgnKWTAC3TzaJQ5-jkPk2XE_-HNoz8vumA4FytVLHeuWLQtDV9MIXfguk40XetMh8r/s1600/kata-mutiara-cinta-sejati.jpg

Kata Mutiara cinta biasanya dibuat oleh mereka yang sedang dimabuk asmara ataupun sedang berduka karena asmara. Kata kata ini terlahir dari hati para pemuja cinta untuk cinta.

Ok langsung saja, kumpulan kata kata Mutiara:

Dari pria Tuhan membentuk wanita
Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.

Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
Tetapi dari tulang rusuk.

Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

“I have a pair of eyes, but can’t always see you.
I have a pair of hands, but can’t always protect you.
But I have a heart, that always prays for you” – Quote by L Square
Aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti……..

cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,
cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..
Demikian deh sedikit share Kata Mutiara untuk sobat semua, semoga bermanfaat. :) .Sobat juga bisa baca kata kata motivasi terbaru hidup.

Related Post




Category Article ,

3 Responses to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive