Hasil Pertandingan Indonesia vs Laos Piala AFF 2010



Berikut ini adalah hasil pertandingan Indonesia Vs Laos pada Piala AFF suzuki cup 2010. Setelah membekuk malaysia dengan sekor yang cukup meyakinkan yaitu 5:1 untuk kemenangan Indonesia. kemenangan itu sekaligus mengantarkan indonesia sebagai pemimpin klasmen sementara di grupnya, merupakan hasil pertandingan yang cukup memuaskan. Akankah kesuksesan itu terulang lagi saat Indonesia vs Laos.

Saat ini pertandingan masih cukup menegangkan, menit ke-25 Cristian gonzales dilanggar oleh di kotak pinalti dan wasitpun memberikan hadiah pinalti. Firman Utina sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Gol Firman Utina membuat indonesia memimpin dengan ke-unggulan 1:0.

Kembali Indonesia mendapat kesempatan emas pada menit ke-31 melalui Cristian Gonzales, namun masih bisa dipatahkan oleh lini pertahanan Laos.Dengan usaha yang tak kenal lelah akhirnya pada menit ke-33 Muhamad Riduan dengan dribingnya berhasil menambah kemenangan untuk Indonesia menjadi 2:0 untuk keunggulan Indonesia. Hingga babak pertama beeakhir sekor belum berubah indonesia masih unggul.

Sementara menunggu Babak kedua dimulai saatnya "Ngopi dulu Gan" :)

Ok, lanjut lagi.. Babak ke-dua baru berlangsung, sepertinya pemain Indonesia percaya diri. Indonesia menguasai jalanya pertandingan akhirnya pada menit ke-49 Firman Utina melalui instingnya yang tajam berhasil menambah pundi-pundi goal untuk Timnas Indonesia kedudukan menjadi 3:0 untuk keunggulan Indonesia.

Sepertinya semangat juang Indonesia tak berhenti sampai disitu, indonesia semakin gencar memberikan serangan. Alhasil pada menit ke-61 Irvan berhasil melesakkan goal ke 4 untuk Indonesia melalui asist M.Ridwan dan merubah kedudukan menjadi 4:0 untuk keunggulan Indonesia.

Indonesia kembali menambah GOAL pada menit ke-75 melalui Arif Suyono menambah pesta Goal untuk Indonesia. pertandingan yang cukup memuaskan para supporter Indonesia tentunya. Indonesia semakin aman dengan bertambahnya goal ke-5 dan merubah kedudukan menjadi 5:0. Bravo.... Indonesia sekali lagi melalui kaki Okto pada menit ke-79 berhasil menambah GOAL dan merubah Skor menjadi 6:0.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan Indonesia Vs Laos AFF cup 2010 kedudukan tidak berubah. Dengan demikian kemenangan besar untuk indonesia yaitu 6 - 0.

Sungguh hasil yang luar biasa,... !! semoga Timnas kesayangan kita ini bisa tetap konsisten dan mari berdo'a bersama agar Indonesia bisa menjadi juara. Bagaimana brother sekalian.. !!!! sepakat bukan!!!

Related Post




Category Article

9 Responses to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.