Kata Kata Motivasi Super Terbaru

Kata Kata Motivasi Super Terbaru - Kenapa judulnya sedikit gimana... gitu? itu gak ada maksud apa apa hanya ingin menegaskan saja bahwa kata kata motivasi itu juga sangat penting untuk menambah semangat kita. Nah kalau sebelumnya sobat berfikir yang wah, sebenarnya gak segitunya. Sharing kali ini hanya untuk berbagi semangat dengan sobat yang dilanda gundah dan patah arang setelah disinggahi kegagalan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg35lsJE1F6pc_GH-MGMLa5epS4q9UZEqrZSQ-uiVn616ROEkaT7nQDCG3XNRGIVI7X0zQyR42TpZmc5PCqoSfYk7xktdLpjJFTZBKJgx3_2VgHw5Sq19cWlu7ZLkikKtGF8Iet0dZoc64/s1600/motivasi.jpg

Ok langsung saja deh kumpulan kata motivasi super untuk sobat:

Pelayanan dan semua kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain itu adalah uang sewa yang kita bayarkan untuk mendapat kesempatan hidup di dunia ini.
~  W ilfred Grenfell  ~

Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.
~  R alph Waldo Emerson   ~

Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
~  W ayne Dyer  ~

kata-kata motivasi

Ketika kita bekerja atau melakukan segala sesuatu, kita bisa dengan mudah terjebak ke dalam situasi di mana aktifitas itu hanyalah sebuah rutinitas.
Karena itulah, kita harus selalu memasukkan rasa hormat kita, rasa syukur kita, pengabdian dan rasa cinta kita terhadap Tuhan yang telah memberi kita kesempatan melakukan pekerjaan tersebut.
Dan karena pekerjaan tersebut kita lakukan untuk menunjukkan semua perasaan tersebut kepada Tuhan, bahwa pekerjaan tersebut pada hakikatnya adalah sebuah bentuk ibadah kita kepada-Nya, maka kita pasti akan melakukannya dengan segenap kemampuan kita, sebaik dan sesempurna mungkin.
~  M other Teresa   ~

Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.
~  D r. Joyce Brothers  ~

Setiap hari baru memberi kita kesempatan untuk membuka lembaran baru kehidupan kita; kesempatan untuk memperbaiki semua yang masih kurang; kesempatan untuk berbuat yang terbaik. Jadi ucapkan “Terima kasih Tuhansetiap hari, bukan hanya pada hari Jumat (akhir pekan).
(Ini untuk memberi masukan atas kebiasaan manusia mengatakan “Thank God It’s Friday” atau “TGIF” karena mereka gembira dengan datangnya akhir pekan setelah seminggu bekerja keras.)
~  A uthor Unknown  ~

Kita semua selalu dihadapkan pada ribuan kesempatan emas yang tersamarkan dengan baik oleh kesulitan.
Dengan kata lain, di balik segala jenis masalah yang menghadang kita, sebenarnya terdapat banyak sekali kesempatan emas untuk kehidupan sukses kita.
~  C harles Swindoll  ~

Nah itudia sedikit kumpulan kata kata motivasi super buat sobat semua, semoga bermanfaat. Jika masih berminat silahkan baca kata kata mutiara cinta. :D

Related Post




Category Article , ,

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive