5 Peluang, Kunci Google Kuasai Dunia!

5 Peluang, Kunci Google Kuasai Dunia - Industri TI secara mendasar telah mengalami perubahan, dan kini kunci industri tersebut tengah dipegang oleh Google.

Sama seperti ketika Microsoft memainkan peran penting dalam membawa PC secara luas dengan kesuksesan satu miliar orang melakukan komputasi. Dan tampaknya Google mungkin membentuk 25 tahun berikutnya, karena kita pindah ke era komputasi awan atau cloud computing.

Seperti dikatakan analisis Peter Kern, dan dikutip TG Daily, Google memegang semua kunci yang diperlukan untuk membuka peluang pasar tersebut. Dan berikut adalah kunci yang dipegang oleh Google.

1. Google kuasai Pasar Dunia
Bisnis inti Google tetap menjadi mesin pencari dengan tujuan untuk mengindeks semua informasi yang tersedia di planet ini. halaman depan Google, yang sederhana seperti itu, telah menjadi simbol bagi sebuah pintu ke dunia.

2. Chrome/Chromium merupakan Sistem Operasi Baru
Dalam komputasi awan, dengan Chrome atau Chromium Google akan mendepak Windows dengan Microsoftnya. Browser Web akan menjadi sangat penting dalam komputasi awan. Bukti lainnya Google Chrome mendapatkan pangsa cepat, lebih cepat dari browser lainnya di pasar

3. Google 'Creams' Apple
Apple mungkin telah mencuri perhatian dunia dengan semua produk-produknya. Akan tetapi pengaruh Apple sebagian besar terbatas pada ruang mobile. Tapi, Google dengan Android dan Android Marketnya bisa menjadi batu sandungan yang paling tajam.

4. Google Memiliki Space Aplikasi
Sungguh menakjubkan melihat berapa banyak aplikasi Google yang ditawarkan meliputi segmen hampir semua segmen. Lihat saja mereka mempunya layanan seperti Email, maps, Google Earth, collaboration, toko musik, entertainment (YouTube), image management, News, dan Finances.

5. Tuduhan Monopoli
Ini adalah satu tidak begitu jelas. Setelah Anda melihat organisasi menjadi dominan di pasar mereka, mereka juga harus menyewa tentara pengacara dan pelobi untuk bertahan dalam bisnis dan memastikan bahwa pengaduan, gugatan dan serangan hukum lain tidak mengganggu bisnis sehari-hari perusahaan. Dan kebanyakan Google berhasil meredamnya.

Related Post




Category Article

One Response to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.