Skor Final Indonesia Vs Malaysia Piala AFF leg1 2010

Skor Indonesia Vs Malaysia Final Piala AFF


Skor Indonesia vs Malaysia di babak final piala AFF 2010 - Untuk sementara sekor masih imbang 0 - 0 antara Indonesia Vs Malaysia di stadion bukit jalil Malaysia.

Pertaungan sengit antara Indonesia Vs Malaysia sangat menarik, terutama adanya sinar laser yang menggangu jalannya pertandingan.

Di menit-menit awal Malaysia lebih mendominasi dan beberapakali mengancam gawang Markus Horison. Namun diakhir babak pertama permainan Indonesia mulai bangkit dan mulai memainkan ritme permainan yang lebih ofensif. Terbukti dengan ancaman yang diberikan Bustomi melalui assist Gonzales namun belum menghasilkan gol.

Hingga babak pertama berakhir Skor hasil pertandingan final Indonesia Vs Malaysia masih kaca mata alias 0 - 0.

Babak kedua dimulai, menit-menit awal babak kedua terjadi sedikit kerusuhan di lapangan, laser yang mengenai mata Markus Horison  membuat permainan dihentikan eberapa menit. setelah dimulai pertandingan kesalahan oleh Maman Abdulrahman dimanfaatkan oleh pemain malaysia dan menit ke-50 1-0 oleh Safee untuk keunggulan Malaysia.

Beberapa menit berselang Malaysia kembali berhasil membol gawang Markus Horison melalui kemelut di gawang Indonesia 2-0 untuk keunggulan Malaysia. Sepertinya kepanikan melanda timnas Indonesia dan Malaysia berhasil kembali melesakkan gol kembali oleh Safee melui umpan krosing, 3-0 untuk keunggulan Malaysia.

Kemenangan Malaysia dipenuhi Kontrofersi, semoga ada tindakan tegas oleh Assosiasi Sepak Bola ASEAN.

Related Post




Category Article

4 Responses to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive