Pengertian SuperMoon | Foto SuperMoon 2011

SuperMoon 2011, Ya pastinya banyak yang bertanya tentang pengertian supermoon, apa itu supermoon?. Nah mumpung saat ini adalah periode dimana fenomena supermoon ini akan berlangsung maka alangkah baiknya kalau kita bahas seputar supermoon.

http://i1224.photobucket.com/albums/ee375/chenkwang/Supermoon.jpg

Pengertian Supermoon, Apa itu supermoon? ya, bener sekali supermoon adalah fenomena alam dimana terjadinya jarak terdekat antara bulan dan bumi. Ternyata fenomena supermoon ini tidak terjadi seketika saja. Periode ini terjadi sekitar 18 tahun sekali. Bayangkan saja kita hanya akan menyaksikan fenomena langkah ini setiap 18 tahun hanya sekali saja.

Namun jangan kuwatir karena tepatnya pada bulan maret 19-20 waktu indonesia tepatnya hari ini fenomena langkah ini akan berlangsung. Bahkan LAPAN, yaitu yang gurusi masalah ginian menyatakan bahwa tepatnya pukul 02.15 wib, tgl 20 maret adalah puncak daripada fenomena supermoon 2011.

Jadi bagi yang berminat untuk mengabadikan momen yang berhaga ini sebaiknya mempersiapkan dengan mantab. Ok deh, ane rasa sampai disini seputar supermoon 2011 gan. Mata udah ngantuk banget gan... hee...hee... :D

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive