Osama Bin Laden Meninggal | Osama Tewas

Osama Bin Laden Meninggal - Berita terbaru seputar tewasnya pimpinan jaringan Al Qaeda yang kononon paling diburu oleh Amerika siapa lagi kalau bukan Osama bin. Sementara itu penyebab kematian Osama masih simpang siur, ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa penyebab kematianya dikarenakan penyakit. Namun beberapa sumber lain mengatakan kematian Osama bin Laden dikarenakan bom AS.

Dari laporan terbaru versi berita Amerika, Fox News, penyebab kematian Osama karena serangan bom Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Namun untuk menunggu kepastian atau kebenaran bahwa yang meninggal adalah Osama bukan orang lain AS masih menunggu hasil tes DNA untuk identifikasi kebenaran identitasnya.





http://static.inilah.com/data/berita/medium/1471002.jpg

Kontradiktif sekali dengan media-media di negeri Arab, sebagian media mengatakan bahwa Osama tewas disebabkan oleh sakit keras yang dideritanya beberapa akhir-akhir ini. Media Arab juga menyatakan bahwa meninggalnya osama berlokasi di wilayah Pakistan.

Sementara itu Presiden AS Barack Obama akan memngumumkan secara resmi mengenai berita ini. Kabar Osama bin Laden Tewas telah dibocorkan oleh staf Gedung Putih sendiri, sebelum Obama membuat pengumuman resminya.

Related Post




Category Article

2 Responses to “Fan2be”

  • hmm.. kematian versi AS, mereka yg bilang dan cuma mereka yang tau.. dan yang pasti Tuhan yang Maha Mengetahui

  • Rizka says:

    Namun kematian osama bin laden masih menyisakan tanda tanya besar akan kebenarannya. Amerika telah berkali-kali mengumumkan tentang keberhasilan mereka menumpas osama, tapi setalah beberapa hari dirinya muncul lagi. Mungkin hal ini bisa seperti konspirasi besar amerika untuk menumbuhkan tingkat kepercayaan dunia jikalau mereka masih sanggup melawan terorisme. Karena denga berita ini indeks saham wall street langsung naik tajam. Masih dibutuhkan bukti dari USA, karena foto kematian osama yang beredar di internet adalah palsu.

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.