Video Kekerasan Ahmadiyah Cikeusik | Download Youtube

Lagi rame masalah video kekerasan jamaah Ahmadiyah Cikeusik di youtube. Inilah video kontroversi kekerasan terhadap jamaah ahmadiah yang terjadi di Cikeusik. Saya sendiri pun sempat penasaran dengan video tersebut, akhirnya langsung search di google deh.

Ternyata kebenaran video tersebut masih diragukan, apakah korban yang ada di video tersebut adalah jamaah Ahmadiyah atau bukan. Menurut situs berita yang saya baca hal itu masih di ragukan.


Video ini penuh adegan kekerasan jadi ane gak tampilkan di sini. Namun bagi sobat yang pengen melihat sendiri video tersebut di youtube dari link di bawah. Tapi sobat harus login dulu, Jika belum punya account maka register/ daftar dulu. Baru bisa lihat Videonya. Ok semoga bermanfaat

NB: jangan mudah menyimpulkan dan terprofokasi, tunggu kebenaranya dulu.

Related Post




Category Article ,

12 Responses to “Fan2be”

  • Nitha says:

    sedih bener nonton beritanya... apapun itu alasannya, gak ada hak untuk melakukan kekerasan n anarkis apalagi sampe membunuh... bener2 tega! mereka yg menyerang lah yg kudu dibasmi..

  • melkisedek says:

    sadis dan biadab ini perbuatan iblis bukan orang beragama,neraka jahanam tempat orang2 yang sadis dan biadab.
    mari sadarlah kasihilah sesamamu manusia spt dirimu sendiri,jng membalas kejahatan dg kajahatan.sbab kekejaman,sadis,kebencian,anarkis,tidak toleransi,ingin menang sendiri,merasa diri benar,adalah berasal dari iblis.MELKISEDEK.

  • diatherdy says:

    yang di dalam itu benar 2 anggota JAI

  • saya ada lihat video nya kmaren, ada org dr kampung belanja ke tmpat gue d pasar pandeglang, dan ada video tragedi cikeusik d hp nya. ngeri bngat liat nya.

  • Anonymous says:

    gila dan tidak manusiawi mereka yang melakukan kekerasaan ahmadiyah dan temanggung, mereka adalah AHLINYA NERAKA DAN IBLIS YANG PALING KEJAM
    DAN POLISI yang beralasan tidak cukup bukti apa mereka takut...???!!!! klo takut lebih baik cuci popok anaknya di rumah dari pada jadi polisi takut sama iblis.!!!!!

  • Anonymous says:

    gila dan tidak manusiawi mereka yang melakukan kekerasaan ahmadiyah dan temanggung, mereka adalah AHLINYA NERAKA DAN IBLIS YANG PALING KEJAM

  • joe says:

    ya allah segitu tdak berharganya nyawa manusia, mereka bisa seenaknya aja merenggut nyawa seseorang......manusia sekarang bagaikan binatang..tidak mempunyai prikemanusiaan sama sekali......apakah mereka yg membunuh tidak berfikir......seandainya itu terjadi pada keluarganya sendiri....sedih rasa hati ini melihatnya.

  • Anonymous says:

    mantab si bos ini ngomong2 neraka ma iblis...xixixixixixi

  • Anonymous says:

    Anonimous said ...
    Lihat semua yang terpampang di videonya, ane jadi bingung kira-kira yang mana yang masuk sorga.. ya ???

  • Hamudi says:

    Orang bilang saya islam KTP jarang sholat, semua itu saya bisa terima tapi jika agama saya ( Islam ) dilecehkan saya tidak bisa terima saya murka.

  • Arief says:

    udah pasti gak ada jatah surga bagi orang2 yang ada disitu. Kelakuan kayak iblis semua

  • Wisnu says:

    Ya alloh..ada apa di balik semua kejadian ini..

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.