Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Bahan Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Bahan Alami - Memiliki perut yang ramping dan ideal adalah dambaan semua orang. Namun tidak semua orang bisa memilikinya. Apalagi jaman sekarang banyak makanan yang tidak sehat dan menjadikan seseorang mengalami obesitas.

Maka dari itu bagi anda yang berusaha mengecilkan perut maka bisa mencoba cara mengecilkan perut anda dengan memanfaatkan bahan alami dan tradisional. Simak tips berikut ini:



1. Air Putih

Air putih dikenal sangat baik untuk kesehatan, bukan hanya itu, air putih yang kita konsumsi tiap hari ini ternyata bisa membuat perut jadi lebih ramping. Konsumsi air putih yang cukup dapat menjaga berat badan kita tetap terjaga. Selain itu air putih dapat mengurangi perasaan lapar atau ingin nyemil. Anda dapat menambahkan irisan mentimun,jeruk nipis,atau daun mint agar air putih tidak hambar dan terasa lebih segar.

2. Jus Buah Semangka

Kandungan Asam amino yang terdapat pada buah semangka bermanfaat mengurangi lemak diperut. Bukan hanya itu kandungan asam arginie pada semangka dapat mengecilkan massa otot khususnya otot perut.

3. Campuran Teh Peppermint

Teh peppermint memiliki manfaat yang sangat efektif untuk membakar lemak. Setelah memakan makanan yang berkadar lemak tinggi seperti daging anda bisa mengkonsumsi teh peppermint untuk mengurangi resiko penumpukan kolesterol dan lemak berlebih di tubuh dan perut.

4. Jus Buah Nanas Frappe

Minuman lain untuk mengecilkan perut adalah jus nanas. Tambahkan dua sendok makan biji rami ke dalam jus nanas. Hal ini berfungsi mengurangi kadar lemak perut karena biji rami memiliki kadar asam lemak tak jenuh. Bromelain, sebuah enzim yang terkandung dalam buah nanas juga dapat membantu memecah protein dan mempercepat proses pencernaan. Kombinasi keduanya terbukti efektif mengurangi lemak khususnya di daerah sekitar perut.

5. Minuman Teh Hijau

Teh hijau dikenal untuk diet, kandungan catechin yang sangat tinggi pada teh hijau akan bereaksi negatif pada lemak. Kandungan catechin akan membantu pembakaran lemak lebih banyak ketika seseorang melakukan olah fisik. Jadi, disarankan untuk mengkonsumsi teh hijau sebelum anda berolah raga.

Demikian cara mengecilkan perut buncit agar kembali langsing dan ideal. Semoga bermanfaat.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.