Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis - Munculnya jerawat sering membuat orang yang diterpa merasa jengkel dan tidak nyaman. Maka dari itu bentak yang berusaha menyembuhkan jerawat dengan berbagai cara. Cara yang tidak tepat bisa menyebabkan jerawat semakin parah, sehingga obat alami menjadi pilihan.

menghilangkan jerawat

Dari berbagai obat alami yang dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat, jeruk nipis bisa dijadikan pilihan. Mengapa jeruk nipis?, alasanya cukup sederhana yaitu mudah dijumpai dan harganya yang ekonomis. Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis? kita akan bahas dibawah nanti.

Pada jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin C jenis jeruk lainnya. Seperti diketahui jeruk nipis juga banyak dijumpai digunakan oleh pengguna konsultasi gizi sebagai konsumsi diet. Di sisi lain, ekstrak jeruk nipis juga banyak digunakan sebagai bahan dasar produk-produk kecantikan. Inilah cara menggunakanya untuk menghilangkan jerawat.

Caranya:

Penggunaan jeruk nipis untuk wajah yaitu dengan cara memotong buah jeruk nipis menjadi dua bagian. Kemudian air jeruk nipis diperas, air perasan jeruk nipis bisa untuk dibuat minum atau juga bisa dicampur dengan madu untuk dibuat menjadi masker wajah.

Setelah jeruk diperas, kulit dengan sisa daging yang ada bisa dipakai dengan cara digosokkan pada wajah. Kandungan air jeruk nipis bisa mengurangi minyak di wajah, kalau masker campuran madu ada antiseptiknya untuk membersihkan jerawat.

Demikian tips kesehatan kali ini, semoga cara menghilangkan jerawat ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

sumber

Related Post




Category Article ,

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.