Belajar Wordpress

Posting kali ini kita akan belajar wordpress. apa itu wordpress? wordpress.com adalah salah satu penyedia layanan blog gratis terpopuler saat ini selain blogspot.com. wordpress ada dalam dua versi yaitu versi blog gratis di wordpress.com atau cms/enginenya di wordpress.org. untuk wordpress.com kita sepenuhnya mendapat layanan gratis dengan kapasitas sebesar 3 giga bahkan bis di upgrede. akan tetapi untuk upgrade ini diperlukan biaya tambahan, he he he. jadi mari kita belajar wordpress!!.

kenapa belajar wordpress? selain kemudahan dalam penggunaanya ternyata wordpress juga dikenal dengan seo friendlynya atau search enggine optimation terutama di hosting sendiri alias menggunakan engine wordpress untuk sebuah situs. selain itu blog yang menggunakan jasa blog gratis di wordpres.com sangat mudah sekali di temukan oleh google dan saudara-saudaranya seperti yahhoo dan kawan-kawan tanpa terlalu banyak optimasi agar artikel kita bisa nangkring di posisi puncaknya mbah google dkk asalkan kontent kita unik, berkualitas, dan lagi hot.

jadi kesimpulanya adalah bagi teman-teman yang ingin punya blog yang tenar dan populer mulailah belajar menggunakan wordpress. untuk sementara belajar gratis di wordpress.com.
selanjutnya gunakan CMS wordpress untuk situs teman-teman sekalian. untuk belajar wordpress silhkan baca artikel di kategori tips wordpress di blog ini.




Related Post




Category Article

One Response to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive