Firman Utina, Irfan bachdim Cedera, Nasuha Sembuh



Firman Utina, Irfan bachdim Cedera, Nasuha Sembuh - Perban di kepala bek sayap Indonesia, M Nasuha belum juga dilepas. Namun Pelatih Timnas, Alfred Riedl memastikan kondisi pemain Persija itu masih memungkinkan untuk kembali tampil lawan Filipina.

"Nasuha tidak ada masalah. Kondisinya bagus dan meski pakai perban di kepalanya dia masih tetap tampan," kata Riedl kepada wartawan usai memimpin timnya latihan, Minggu, 19 Desember 2010.

Nasuha mengalami cedera di bagian kepala saat membela Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2010, Kamis, 16 Desember 2010. Akibat cedera tersebut, Nasuha harus bermain dengan perban di kepalanya.

Sementara itu, beberapa pemain timnas kembali didera cedera. Firman Utina kembali bermasalah dengan lutut kanannya dan hanya menjalani latihan ringan bersama fisioterapis, Mathius Ibo.

Striker Indonesia, Irfan Bachdim juga bernasib sama. Namun menurut Riedl, kondisi kedua pemain itu tidak parah dan kemungkinan masih bisa sembuh sebelum bertemu Filipina, Minggu, 19 Desember 2010.

"Ada beberapa pemain yang cedera usai lawan Filipina, seperti Irfan. Kami akan lihat perkembangannya hingga besok. Kapten tim, Firman Utina juga cedera ringan. Kami akan lihat perkembangannya," tandas Riedl.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.