Heboh.!! Foto Mesra Hot Rahma Azhari Dengan Pelatih Timnas Filipina

Heboh.!! Foto Mesra Hot Rahma Azhari Dengan Pelatih Timnas Filipina - FOTO mesra Rahma Azhari dan pelatih timnas Filipina, Simon McMenemy, juga heboh di media massa Filipina. Salah satu media entertainment di Filipina, ABS-CBN News mengulas dan memajang foto-foto mesra Rahma dan Simon McMenemy.

“Artis Indonesia Nyaman Bersama Pelatih Azkals,” begitu tajuk di halaman utama situs mereka, Selasa (21/12).

Headline

Yang menarik, ABS-CBN News mengutip media Indonesia untuk menjelaskan siapa sosok Rahma. Ditulis Rahma adalah artis panas Indonesia yang kerap kontroversial karena penampilannya.

Media online itu juga menyebut Rahma adalah model majalah dewasa dan bisa dilihat dari fotonya dengan mengetik nama Rahma di Google.

“Beberapa kali menjadi headlines pemberitaan media negara dengan mayoritas populasinya beragama Islam pada tahun 2008 terkait foto-foto telanjang bersama sang kakak Sarah Azhari yang tersebar di internet,” tulis ABS-CBNnews.

Media Filipina itu juga mengutip beberapa tweet dari Rahma Azhari di akun Twitter milik Rahma, @RaAzhari. Terkait hubungannya dengan pelatih timnas negara mereka tersebut.

Lalu, bagaimana sikap Rahma menyoal berita seputar dirinya? Dihubungi lewat telepon, Rahma tak menjawab. Namun kuasa hukum Rahma Azhari, Secarpiandy minta media tak perlu membesar-besarkan foto Rahma dengan McMenemy.

 “Biarkan sajalah Rahma ingin foto dengan siapa, toh fotonya juga tidak aneh-aneh. Nggak usahlah terus menerus dipermasalahkan,” ucap kuasa hukum Rahma Azhari, Secarpiandy saat dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin.

Menurut dia, masyarakat jangan memandang foto-foto yang memuat gambar Rahma Azhari dan Simon McMenemy secara berlebihan. Sebab, foto itu diambil bukan untuk dipermasalahkan dengan Foto Mesra Hot Rahma Azhari Dengan Pelatih Timnas Filipina.

Related Post




Category Article ,

One Response to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive