Manfaat Aroma Pie Labu - Membakar Gairah Pria

 


Manfaat Aroma Pie Labu - Membakar Gairah Pria - Lupakan lingerie jika ingin menarik perhatian si dia. Hidangan lezat kue labu bisa membuatnya 'panas dingin'. Menurut sebuah studi baru, selain memuaskan perut dengan rasa manisnya, aroma pie labu membangkitkan gairah pria.

"Aroma labu dan lavender menempati urutan pertama yang meningkatkan aliran darah ke organ intim pria," kata Alan Hirsch, Direktur Perawatan Rasa dan Aroma di West Palm Beach, Florida seperti dimuat Lemondrop.

Hirsch menguji 40 macam aroma pada penciuman pria. Hasilnya, aroma labu meningkatkan aliran darah ke organ intim pria rata-rata 40 persen. Aroma labu juga mengurangi kecemasan dan stres. Studi mengungkap biji labu memiliki khasiat lebih besar dibandingkan buah labu, bahkan dianjurkan bagi pria dengan masalah dorongan seksual.

Selain aroma labu dan lavender, vanili dan strawberry menempati urutan selanjutnya yang merupakan aroma yang membangkitkan gairah pria. Jadi, untuk terkesan beda, cobalah rebut perhatian si dia dengan kue labu hangat buatan sendiri. (pet)

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.