Video Cara membuat Crop Circle [Jejak UFO]

Video cara membuat crop circle (jejak UFO). Ternyata Crop Circle (jejak UFO) itu bisa dibuat, bahkan Video cara membuat crop circle tersebut sudah beredar luas sejak lama.

Setelah berbagai pihak meyakini dengan tegas bahwa crop circle atau jejak UFO di Sleman Yogyakarta itu adalah murni rekayasa. Lapan dan Komunitas UFO Indonesia dengan sanagat yakin bahwa Fenomena UFO di Sleman adalah rekaysa manusia saja. Hal itu di dasari dengan lemahnya tanda-tanda keberadaan UFO di sana.

Cara membuat Crop Circle

Maka dari itu ane langsung aja gan browsing cari tutorial Cara membuat Crop Circle (Jejak UFO) dan ini hasilnya buat agan semua.





Related Post




Category Article , ,

3 Responses to “Fan2be”

  • Anonymous says:

    Menurut saya yang jadi masalah adalah bukan siapa pembuatnya tapi apa motif dan tujuannya. Mungkin benar bila itu adalah buatan manusia untuk kurun waktu dimasa kini. Tetapi ada perbedaan fakta antara crop circle masa kini dan crop circle pada masa awal kemunculannya seperti yang saya baca disalah satu blog. Fakta lain, jika memang buatan manusia maaf, manusia itu adalah manusia yang tak bertanggung jwb bila harus merusak ladang seseorang tempat mencari nafkah. Apakah video tsbt cuma menunjukan cara pembuatan tanpa menunjukan tempat dan kejadian yg telah ada? Setahu saya bnyk yg mengaku membuat namun tak berani menunjukan jati diri, apa it tdk mencurigakan? Lagian bnyk ilmu forensik yg sbnrnya bisa digunakan dgn mencari fakta ditmpt kejadian misal jejak seseorang, jejak kaki, jejak peralatan, zat yg digunakan. Meragukan. Bila saya blh mengatakan manusia trkadang cm bisa membual dibalik ketidakberdayaan akan keterbatasan ilmu pengetahuan atas menyelesaikan suatu misteri dan seringkali berusaha membuat fakta yang sengaja untuk menutupi ketidakmampuan tsbt, sehingga terlihat terselesaikan masalah. Akhirnya membodohi semua org bnyk. Ini yg saya khawatirkan. Salam persatuan!

  • Fandy says:

    Ane sepakat mas...Sepertinya harus ada penyelidikan yang lebih jauh masalah fenomena ini ya..!! jadi mencurugakan..!! motif apakah sebenarnya??

  • Saya rasa memang ada kehiidupan lain selain bumi

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.