Fenomena Jejak UFO Sleman Yogyakarta | Crop Circle UFO Sleman

Fenomena jejak UFO Sleman Yogyakarta. Sering disebut Crop Circle  UFO Sleman Yogyakarta menjadi lokasi landasanUFO. Sebuah fenomena unik, aneh yang terjadi Tepatnya di Jogotirto, Berbah yaitu hari Minggu [23/1/2011].

Fenomena jejak UFO Sleman terlihat pada kondisi padi yang rebah di tengah sawah menjadi bentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Seperti pola itu sengaja dibuat manusia.

Istilah scientis atau bahasa pengetahuan untuk 'fenomena' seperti ini disebut dengan bahasa istilah Crop Circles atau linkar taman. Lingkaran tanaman (bahasa Inggris:Crop Circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam.

Crop Circle UFO Sleman Yogyakarta
Crop Circle UFO Sleman Yogyakarta
Crop Circle UFO Sleman Yogyakarta


Serupa fenomena di UFO Sleman ini pertama kali diketahui dan dipublikasikan di Inggris pada akhir 1970, crop circles itu berbentuk pola-pola lingkaran sederhana.

Selanjutnya, pola ini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada lingkaran semata. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah Crop Circles ini masih dipertahankan. Mereka yang mempelajari fenomena Crop Circles ini sering disebut juga dengan istilah "cerealogis", dan ilmu yang mempelajari fenomena ini disebut dengan cereolog.

Para penganut Cerealogis selanjutnya mulai mengembangkan istilah baru untuk menamai fenomena ini, yaitu agriglyph. Fenomena Crop Circles seringkali dikait-kaitkan dengan isu UFO Sleman Yogyakarta atau mahluk luar angkasa.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.