Chelsea Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Ini 3 September 2012

Chelsea Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Ini 3 September 2012 - Tiga kali kemenangan berturut-turut Liga Premier Inggris menjadikan Chelsea pemuncak klasemen dengan nilai sempurna, 9. Pada pertandingan yang berakhir dini hari tadi, Chelsea menang 2-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge, London.

Gol-gol Chelsea dihasilkan dua pemain, Edin Hazard dan Fernando Torres. Hazard, pemain yang dibeli the Blues dari Lille mencetak gol dari tendangan penalti di menit ke-22, setelah Torres dijatuhkan pemain belakang Newcastle, Vurnon Anita.

Liga Inggris, Klasemen Liga Inggris

Kemudian Torres mencetak gol melalui tendangan kerasnya, setelah mendapat umpan manis dari Hazard.

Sebelumnya, pada 19 Agustus Chelsea menang 2-0 atas Wigan, kemudian 22 Agustus lalu, The Blues menang 4-2 dari pendatang baru Reading.

Pada posisi dua klasemen Liga Inggris diraih Swansea City yang kemarin menang 3-0 atas West Ham United. Sedangkan juara bertahan Manchester City yang nanti malam akan menghadapi Liverpool menempati posisi kelima dengan poin tiga.

Sementarab posisi keenam diraih Manchester United, yang baru sekali menang atas Fulham 3-2, dan sekali kalah dari Everton 0-1.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.