Samsung Galaxy Note 10.1 Tampil Makin Canggih

Samsung Galaxy Note 10.1 Tampil Makin Canggih - Sebagai pembeda dengan tablet lain. Samsung Galaxy Note 10.1 hadir dengan kemampuan yang dapat meningkatkan produktivitas, kreativitas, kinerja tinggi, dan sisi edukasi.

Dilihat dari segi produktivitas, Galaxy Note 10.1 ini datang fitur khas seperti yang ada dalam Galaxy S III, Pop Up Play. Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna mengerjakan tulisan sambil menonton video, kirim email pada layar PIP (picture in picture) pada saat bersamaan. Hanya dengan jari, ukuran layar video dapat diperbesar maupun diperkecil sesuai keinginan.

Galaxy note 10.1


kemampuan Fitur Shape Match memungkinkan format konsep yang digoreskan oleh S Pen jadi lebih sempurna. Ada juga fitur unik handwriting recognition yang dapat membuat teks hasil coretan S Pen akan berubah rapi seperi teks hasil ketikan layaknya word.

Konsep yang sama juga ada dalam fitur Formula Match. Bedanya, saat kita menuliskan sebuah rumus tertentu, rumus tersebut akan langsung dikenali dan kembali teks menjadi rapi.

Fitur produktivitas dilengkapi dengan fitur Multiscreen yang memungkinkan dua hal dalam satu layar yaitu multitasking, video dan menulis notulen, bisa memotong gambar dalam bagian video utnuk langsung dipindahkan ke template Note.

Dilihat dari kreativitas, diwakili oleh Stylus Pen. Fungsi stylus dalam versi 10.1 ini telah ditingkatkan lebih sensitif dari versi sebelumnya. Saat tekanan S Pen pelan hasil coretan akan terlihat buram, sebaliknya jika tekanan pada S Pen kuat, coretan yang dihasilkan akan tebal. S Pen dipadukan dengan S Note yang dikembangkan sampai 8 template.

Termasuk dalam sisi ini, sudah dibenamkan tambahan aplikasi Adope Photoshop Touch yang memungkinkan Google untuk mencari gambar, menggabungkan beberapa gambar sekaligus, menambah tulisan dan efek visual. Photoshop yang dibenamkan sudah dikustomisasi dengan S Pen.

beberapa hal tersebut membuat Samsung Galaxy Note 10.1 menjadi primadona di kelasnya. Pastinya para gadget mania sangat mendambakan untuk mencoba gadget yang satu ini.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.