Hasil Pertandingan Afrika Selatan Vs Mexico

Hasil Pertandingan Afrika selatan (AFSEL) sebagai tuan rumah melawan mexico dengan hasil pertandingan 1:1. Sebagai opening pialadunia 2010 pertandingan yang berlangsung selama 90 menit ini sangat menengangkan. Kedua negara ini salaing menyerang seakan tak memiliki rasa lelah.

Pertandingan antara AFSEL vs Mexico ini tak luput dari beberapa peluang emas dari kedua tim. Mexico mengawali peluang emasnya dari G.Franco. namun belum menghasilkan. Menit 16 giliran afsel mengancam gawang afsel dari tendangan bebas. Kembali lagi menit 18 Dos santos melakukan tendangan spekulasi tapi saying masih sedikit melebar

Berkali kali mexico mengancam gawang AFSEL. Tak mau kalah tuan rumah tetap memberikan perlawanan dengan peluang emasnya.

Menit ke 32 mexico memiliki peluang emas untuk membobol gawang Afrika Selatan. Afrika pun Demikian, namun hingga babak pertama berakhir pertandingan masih dengan skor 0 - 0.

Peluit babak kedua di mulai, mexico yang di babak pertama sedikit mendominasi , maka di awal babak kedua keadaan sedikit terbalik. Akhirnya menit ke 53 kebuntuan terpecahkan setelah Thsibalabala berhasil memanfaatkan umpan trobosan dan merubah kedudukan menjadi 1 : o untuk keunggulan Afrika Selatan.

namun menjelang pertandingan berakhir Rafael Maraques berhasil menyamakan kedudukan menjadi seimbang dengan skor 1:1.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.