Hasil Pertandingan Inggris Vs Amerika USA

Review hasil pertandingan Inggris Vs Amerika serikat yang di tayangkan pada waktu 01.30 WIB. Dengan Hasil pertandingan berimbang yaitu skor 1:1. Pertandingan ini Inggris menurunkan hampir seluruh pemain inti. Sementara Amerika serikat USA tak kalah dalam persiapan untuk menghadapi timnas Inggris. Secara track record head to head inggris lebih mendominasi kemenangan di banding USA.Akan tetapi di pertandingan terakhir piala dunia Amerika memenagkan pertandingan tersebut.

Awal pertandingan ingris mulai melancarkan serangan dan dengan serangan cepat pada menit ke 4 Steven Gerrad berhasil memanfaatkan umpan cepat dan melesak kan bola ke gawang Amerika Serikat USA. Kedudukan berubah sementara untuk keunggulan Inggris 1:0 .

Berkali-kali inggris memiliki peluang emas namun pada menit ke 40 penjaga gawang inggris Green membuat sebuah blunder dan mengakibatkan gol yang sangat merugikan tim inggris. kedudukan kembali seimbang dengan skor 1:1 . Hingga babak pertama berakhir kedudukan ini tidak berubah.

Saat babak kedua di mulai inggris berusaha meningkatkan serangan untuk memetik kemenangan penuh. Namun sayangnya pelunang emas inggris yang begitu banyak tak satu pun yang membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 1:1. Dengan itu inggris harus berbesar hati berbagi point dengan Amerika Serikat (USA).

Related Post




Category Article

3 Responses to “Fan2be”

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.