Irfan Bachdim Idola Baru Di Dunia Sepak Bola Indonesia



Irfan Bachdim Idola Baru Di Dunia Sepak Bola Indonesia - Berbekal Penampilan cemerlang Irfan Bachdim saat melawan Malaysia, Irfan langsung jadi sorotan penggila bola indonesia. Ternyata itu bukan sensasi sesaat,  usai kembali mencetak gol pada laga Indonesia Vs Laos, nama pemain blasteran Indonesia-Belanda itu kian dielu-elukan fans. Satu mimpinya pun sudah terwujud.

Saat Indonesia menggasak Malaysia 5-1 Rabu kemarin, Irfan langsung jadi idola baru fans 'Merah Putih'. Satu gol yang dicetaknya serta aksinya di lapangan saat itu mengundang decak kagum. Tak heran jika ia sempat menjadi trending topic di Twitter.

Pemujanya pun didominasi kaum hawa yang menggilai wajah tampan milik pesepakbola 22 tahun itu. Namun tak sekadar bertampang rupawan, Irfan memang memiliki talenta besar yang ia dapat saat menimba ilmu di akademi sepakbola Ajax Amsterdam dan FC Utrecht.

Setidaknya itu yang ditunjukkan Irfan saat Indonesia menghadapi Laos di laga kedua Grup A Piala AFF, Sabtu (4/12/2010) malam WIB. Para pendukung yang menanti kembali aksi Irfan dibuat puas.

Daya jelajah yang tinggi ke seluruh penjuru lapangan, skill individu yang dibarengi naluri gol tinggi membuat Irfan jadi andalan baru di lini depan. Hasilnya? Irfan kembali mencetak gol keduanya bagi timnas Indonesia diteriakkan 'Irfan Bachdim, Irfan Bachdim' oleh puluhan ribu penonton yang memadati stadion terbesar di Tanah Air itu.

Sebuah fenomena yang membuat Irfan senang bukan kepalang. Bagi pemain Persema Malang itulah mimpi dia sebagai seorang pesepakbola dan berjanji terus memberikan penampilan terbaik di lapangan selama dipercaya oleh pelatih Alfred Riedl.

"Sungguh luar biasa. Ini impian masa kecil saya. Bermain di stadion yang penuh, mencetak gol dan suporter meneriakkan nama Anda. Impian saya menjadi kenyataan. Saya akan terus memberikan penampilan terbaik saya di lapangan," sahut Irfan saat ditemui di Mixed Zone usai pertandingan.

 sorce: Detik

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive