Hasil Pertandingan Indonesia Vs Thailand Piala AFF 2010




Hasil Pertandingan Indonesia Vs Thailand Suzuki AFF Cup - Pertandingan Indonesia melawan Thailand kali ini Indonesia kembali menampilkan permainan terbaiknya seperti saat membekuk Malaysia dan Laos.

Babarapa menit berlangsung terjadi pergulatan di gawang Thailand, hingga penjaga gawang tergeletak. Indonesia bermain menyerang dan memberikan tekanan yang berbaha ke gawang Thailand.Pertandingan masih berlangsung biasa saja.

Hingga menit ke-34 belum ada goal yang tercipta, Permainan Indonesia masih kurang maksimal, bahkan Thailan memberikan tekanan yang sempat duakali mengancam gawang Markus Horison. Pertandingemoga ajan berlangsung sengit namun hingga peluit tanda babak pertama berakhir kedudukan masih belum berubah skor Indonesia Vs Thailand masih  0-0.

Babak kedua di mulai, namu seelang beberapa menit Markus Horison terlalu berani meninggalkan gawang untuk menangkap bola krosing dan bola terlepas, namun keberuntungan masih berpihak pada Indonesia karena masih ada 1 pemain belakang yang berhasil menyelamatkan dengan tandukan kepala,

Dibabak ke-dua ini para pemain Indonesia harus berjibaku menghadapi tekanan dan dominasi pemain Thailand. Thailand mencetak goal oleh gol Suree Sukha, Di menit 68, gol Sukha yang tercipta dari tendangan kaki kanan meneruskan umpan kepala Kirait Keawsombut praktis membungkam puluhan ribu pendukung Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indonesia yang berusaha membalas memetik hasilnya di menit 80 melalui eksekusi penalti striker pengganti, Bambang Pamungkas. Penalti ini didapatkan setelah Cristian Gonzales dijatuhkan Panupong Wongsa di kotak terlarang.

Sekali lagi BP menjadi pahlawan dengan tidak menya-nyiakan kesempatan pinalti yang ke-2. dan merubah hasil pertandingan menjadi 2:1. Kedudukan tetap bertahan hingga pertandingan usai.!!! Bravo untuk Indonesia...!!! Sekali lagi garuda muda Indonesia membuktikan ketangguhanya.


Sementara ini pertandingan masih berlangsung stay tune ya gan..!!! Bloh ini akan terus memberikan Update hingga permainan berakhir,,!!

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.