Jenifer Kekasih Irfan Bachdim Ikut Populer

                    Jennifer Bachdim
@ facebook/jenniferbachdim.com
Jennifer Bachdim @ facebook/jenniferbachdim.com

Nampaknya popularitas tidak hanya didapatkan oleh Irfan Bachdim setelah dirinya mempersembahkan gol kepada Timnas Indonesia. Kehidupan pribadi, termasuk identitas sang pacar pun menjadi sorotan khalayak luas.

Hal ini pun tidak sulit untuk diketahui, mengingat Irfan begitu terbuka mengenai hubungan cintanya bersama Jennifer Kurniawan, yang belakangan juga dikenal sebagai Jennifer Bachdim, sesuai dengan nama belakang sang bintang lapangan hijau berusia 22 tahun ini.

Wanita yang disebut Irfan ini bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan, yang saat ini berdomisili di Jerman. Nama Jennifer akhirnya dikenal sebagai Jennifer Bachdim juga karena akun Twitter miliknya yang menggunakan nama belakang sang striker, walau mereka belum menikah.

Dalam aktivitas mereka di Twitter, keduanya sering kali terlihat mesra dengan saling melempar kata cinta. Salah satunya adalah yang dituliskan Irfan seusai pertandingan, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!"

Jennifer pun tak segan menjawab dengan ungkapan yang tak kalah mesranya, "And of course I have to say that I LOVE MY MAN SOO MUCH !!! Ik hou van jou mijn Liefje @IrfanBachdim10." Yang menarik, publik sedikit dikejutkan dengan sosok Jennifer sendiri yang 'menghiasi' dunia maya dengan foto-foto panasnya. Sebagian foto Jennifer terlihat 'berani', sebagian yang lain bahkan topless. Wow, more than ready to be the next superstar! Jennifer, Victoria Beckham-nya Indonesia? Who knows?

Related Post




Category Article ,

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.