Presiden SBY Nonton Bareng Di Istana Tampaksiring (Indonesia Vs Malaysia)


 
Denpasar- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan pertandingan sepakbola antara kesebelasan Indonesia vs Thailand di AFF Suzuki Cup 2010 di Istana Tampaksiring, Gianyar, Bali.

Rencananya, Presiden, para menteri dan beberapa staf khusus akan no akan nton bareng di ruang ruang konferensi yang terletak di kompleks Istana Tampaksiring, Selasa (7/12/2010) malam.

Para menteri yang telah hadir di antaranya Mennegpora Andi Mallarangeng, Mensesneg Sudi Silalahin Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Sementara staf khusus yang telah hadir di antaranya Staf Khusus Bidang Bencana Andi Arief, Staf Khusus Bidang Hubungan Luar Negeri Teuku Faizasyah.

Kabarnya, Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa juga akan ikut nonton bareng. Namun mereka masih belum berada di kompleks Istana Tampaksiring.

Presiden SBY dan rombongan berada di Bali dalam rangka membuka Bali Democracy Forum (BDF) yang akan berlangsung pada 9-10 Desember di Nusa Dua, Bali. Pada 6 Desember kemarin, Presiden juga menggelar acara peresmian produksi induk udang di Kabupaten Karangasem, Bali.

Related Post




Category Article

What's on Your Mind...

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive